Jumat, 14 Februari 2014

Valentine 2009; Razia Warna Pink!

Setiap tanggal 14 bulan 2, gak tau kenapa saya selalu keinget sama kejadian bertahun lalu waktu masih menjabat sebagai ABG alay nan drama *sampe sekarang juga predikat itu belum luntur sepenuhnya, sih*. Pengalaman manis di masa jahiliyah yang tetep sukses bikin saya ngikik geli mengenangnya.

Waktu itu saya kelas 2 MAN di MAN Model. Secara, ya... anak MAN yang notabene-nya islami gitu, sekolah saya amat sangat menjunjung tinggi peraturan akan pengharaman perayaan Valentine oleh para pelajarnya. Jadilah pada jam kedua itu para guru berkeliling ke tiap kelas buat razia benda-benda berbau Valentine yang kebetulan selalu identik dengan warna unyu--pink.

Saya yang duduk di bangku paaling pojok udah ketar-ketir pas guru-guru dengan tampang yang sangar dibikin-bikin mulai menginstruksikan para siswa untuk meletakkan tas di atas meja. Saya yakin bakal jadi murid yang diperiksa secara "istimewa" karena salah satu pelaku perazianya adalah Pak Hima(wari) yang emang agak-agak "sesuatu" orangnya. Wkwkwk. ^-^v

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Respon koment akan disesuaikan dengan isi koment. No SPAM, RASIS, HUJATAN, dsj. Merci.... :)

© Born to be "Antagonis" 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis