Kamis, 30 Januari 2014

Kisah Nyata Horor di Bumi Perkemahan

Waktu kelas 2 SMP, adik saya ikut perkemahan dewan penggalang pramuka di salah satu tempat dataran tinggi di Kabupaten Majalengka. Waktu pertama sampe dan udah selesai bikin tenda, anak-anak peserta kemah pun istirahat sambil jalan-jalan melihat panorama alam yang asri. Karena kelelahan, adik saya dan teman-temannya pun duduk-duduk di sebongkah batu besar. Udara sejuk dan angin yang semilir membuat mata adik saya perlahan-lahan terpejam. Dan ketika terbangun... tiba-tiba dia sudah ada di kebun jagung yang jaraknya berkilo-kilo meter dari lokasi perkemahan! Meski merasa heran luar biasa, adik saya berusaha untuk mencari jalan keluar menuju perkemahan. Beruntung, katanya dia dibantu "suara-suara" yang mengarahkannya untuk lurus-belok kanan-belok kiri.

Sesampainya di bumi perkemahan, teman-temannya yang sudah khawatir dan mencari pun langsung menyerbunya, menanyakan ke mana dia selama berjam-jam itu. Adik saya pun bingung, karena menurut yang dirasanya dia baru tidur cuma beberapa saat sebelum akhirnya terbangun di tempat yang asing dan jauh. Lebih mengherankan lagi, menurut pengakuan teman-temannya, tak lama setelah adik saya tertidur, mereka langsung membangunkannya karena seluruh peserta kemah diminta untuk upacara pembukaan, DAN KATANYA ADIK SAYA LANGSUNG TERBANGUN + MENGIKUTI MEREKA DARI BELAKANG! Tapi anehnya, adik saya tidak merasa bangun atau dibangunkan sama sekali.

Hikmahnya, jangan pernah berbuat seenaknya tanpa "permisi" pada "penunggu" tempat tersebut, seperti adik saya yang ketika itu asal tidur di batu besar yang mungkin saja merupakan "rumah" dari makhluk lain.

***

Punya kisah nyata menyeramkan juga? Ayo, ceritakan dan dapatkan hadiahnya!
- Kuis

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Respon koment akan disesuaikan dengan isi koment. No SPAM, RASIS, HUJATAN, dsj. Merci.... :)

© Born to be "Antagonis" 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis