Sabtu, 31 Januari 2015

If I Can't with You

Aku tau Tuhan gak mungkin selalu memberi apa yang kita mau, tapi Tuhan pasti memberi apa yang terbaik untuk kita butuhkan. Tapi sampe sekarang--seenggaknya--yang aku mau itu kamu, yang aku rasa terbaik juga ada di dirimu.

Kata banyak kalangan di keluargaku (oke, aku udah siap-siap untuk kamu teriaki sambil ngakak kalo mereka lagi pitnah), aku ini cantik dan cerdas. Aku bisa dapetin cowok tampan nan mapan dari keluarga yang duit recehannya aja gambar Soekarno. Tapi gak tau kenapa, dari dulu aku punya prinsip mau cari laki yang mau diajak berjuang sama-sama dari nol. Gregetanya lebih dapet kalo kita bisa mencapai sesuatu dari perahan keringat sendiri, apalagi kalo hal itu dilakuin bareng pasangan hidup--halfsoul.

Dan dari yang aku liat, meski kamu masih gak jarang ngadat plus angot-angotan, sebenernya kamu terbilang cowok yang mau kerja. Mungkin lingkunganmu aja yang selama ini kurang mendukung buat work hard dan mandiri dari muda. Tapi pas aku ajak ke arah sana, sejauh ini usahamu lumayan oke. 

Sampe detik ini, yang jadi partner konsep untuk masa depanku itu cuma--dan masih--kamu. Mungkin agak aneh waktu aku ngasih respon ke temen waktu dia bilang kalo di sikon yang udah "begini" (u know lah), pasti aku ngerasa males buat ngarah ke pelaminan. Jelas aja langsung aku serobot kalo selama ini justru aku yang ngebet (aih, bahasanya apa banget -_-). Bahkan aku udah punya banyak rencana mulai dari konsep foto pre-wedd, pelaminan, kostum nikah, type rumah, jenis usaha, jumlah dan sampe nama anak xD. Sengaja aku gak (atau jarang) libatin kamu yang seleranya sering payah (sekalinya aku mintain pendapat malah cuma berpotensi ngerusak konsepku aja).

So, aku gak bisa bayangin gimana jadinya kalo cowok yang selalu aku konsep buat jadi teman hidup itu ternyata gak bisa sama-sama aku. Ooo... ngubah atau malah ngerombak total konsep dari awal itu gak mudah, terlebih aku juga gak mau (silakan push-up hidung). My future husband itu kamu, dengan segala kurang dan sedikit lebihnya (HA-HA-HA!). Aku udah bisa bayangin gimana hancur minahnya (baca: seru) rumah tangga kita besok. :P 

Gak keitung--dan aku sendiri sampe lupa--berapa kali aku merintah (tetep jaga harga diri xD) kamu buat nikahin aku, tapi sampe sekarang kamu masih tarsok-tarsok mulu. Katamu nikah itu bukan cuma urusan seru. Well, aku tau kamu masih mau nunggu sampe punya finansial yang jelas, dan terutama kamu masih mau bebas MAIN! Terlebih di keluargamu gak terbiasa nikah muda (menurutmu nikah di bawah umur 25-an itu muda), sementara di keluargaku mayoritas anak cewek nikah sebelum atau awal 20-an. Kamu suka rapi, sementara aku sering berantakan. Aku cantik sementara kamu biasa aja. Dan sebagainya dan lain-lainnya. Look at this, betapa bertentangannya kita dalam banyak hal.

Tapi aku selalu berusaha untuk yakin dan percaya, yang kumau bisa selaras dengan yang diberi Tuhan. Aku ingin kamu yang menginginkanku. Aku harap bisa mewujudkan harapan besarmu untuk menjadikan aku satu-satunya wanita untuk kamu ajak bersanding hingga surga (aamiin). xD

3 tahun: kita bersama karena kita tak sama. :))

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Respon koment akan disesuaikan dengan isi koment. No SPAM, RASIS, HUJATAN, dsj. Merci.... :)

© Born to be "Antagonis" 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis