Minggu, 15 Maret 2015

Pemilik PIN BBM 52FD7674 = Banci Pecundang

Ini PECUNDANG yang udah maki2 perusahaan saya di BBM terus langsung kabur. Dituntut buat minta maaf tapi gak ada i'tikad tau diri sama sekali (saya invite pake bbm Mas yang kemudian di-DC-nya lagi tanpa permohonan maaf). Orang SARAP yang menghujat dengan kata kasar dan porno hanya karena BBM yang dikirimnya tidak direspon. Mungkin selain hati, matanya juga BUTA. Dia gak bisa liat kalo jam udah nunjuk di angka setengah 11 malam, dia juga gak bisa baca kalo di status BBM terpampang jelas tulisan "Buka s/d jam 21.00 WIB". Entah saya sudah tidur atau belum, jam operasional memang cuma sampe 9 malam.

Orang sangkleng yang kalo dari platnya berasal dari Lamongan ini pake nama BBM Galang Rambu Anarkie dengan PIN 52FD7674. Sebelumnya saya liat dia update di BBM nyinyirin BC dari perusahaan saya. Entah dari mana si sarap ini dapet pin bbm Harfeey, tapi saya yakin sumbernya dari 2 akun FB; FB pribadi saya & FB Penerbit Harfeey. Karena memang cuma 2 akun itu yang saya pake buat share pin bb perusahaan. Dia nyinyir waktu saya BC soal perkiraan waktu selesai cetak buku-buku pre order, karena memang banyak cust saya yang PO via BBM. Dan setelah liat statusnya itu, saya yakin pecundang ini bukan bagian dari cust saya. Gak nguntungin secara moril apalagi materil buat saya. Sempet kepikiran buat DC karena empet dan ngerasa nih orang gak penting & gak masuk kategori calon/pembeli potensial, tapi saya tahan-tahan karena saya ngerasa familiar sama namanya. Walau saya yakin ini bukan nama asli, tapi ada akun FB entah di FB pribadi atau FB Harfeey yang namanya persis aku BBM pecundang ini (tapi sekarang pasti pecundang ini udah ngeblokir).

Si sarap ini ngamuk dan ngeluarin kata makian yang seumur hidup saya buka usaha baru KALI INI ada orang gak tau diri, gak ada untung, dan gak tau malu berani2nya ngomong gitu. Padahal notabenenya di situ posisi saya mewakili perusahaan, bukan perorangan. Apa mungkin karena dipikirnya usaha saya itu CUMA penerbitan indie lantas dia bisa seenak congornya ngeluarin kata-kata sebusuk hatinya! Apa dia gak MIKIR walaupun CUMA indie tapi saya sudah membuatnya berbadan hukum sejak awal berdiri!

Saya paling gak bisa tinggal diem kalo udah diusik, harus ada efek jera biar kacrut pecundang macam gini bisa lebih TAU DIRI buat gak menyepelekan orang lain. Orang yang udah jelas2 mau ngasih saya keuntungan lewat pembelian atau penerbitan aja gak sedikit yang saya abaikan kalo attitude-nya NOL besar. Apalagi ini bencong yang beli buku nggak, nerbitin apa lagi!!! Saya memang butuh uang, tapi saya masih bisa cari uang dengan cara yang bikin hati lebih nyaman.

Diperlakukan oknum pembeli bak babu hanya karena merasa dirinya adalah raja, di-hit and run, ditipu, dikomplain dengan kata-kata pedas, itu jadi makanan sehari-hari saya sebagai pedagang. Tapi dimaki dengan kata-kata kasar dan jorok, cuma orang gak tau diri ini yang ngelakuinnya. Sabar menurut saya buka diam saja waktu diperlakukan gak baik, tapi TANGKIS dan tegaskan kalo saya TIDAK SUKA diperlakukan begitu, supaya orang2 macam kacrut ini gak mandang remeh. Demi Allah saya gak ridho dan gak memaafkan.

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Respon koment akan disesuaikan dengan isi koment. No SPAM, RASIS, HUJATAN, dsj. Merci.... :)

© Born to be "Antagonis" 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis