Senin, 23 Maret 2015

Maniak PMS

Tiap kali mau dateng bulan rasa-rasanya bodi sama hati selalu ga enak, tapi yang biasa duluan menyerbu sih urusan hati. Ga tau deh, selalu jadi lebih sensi dari biasanya. #Biasanya aja sensian bingit, gimana kalo PMS, Bon? Coba tanya orang2 terdekatku. 😁

Gejala PMS yang misuh2 sensian biasanya bisa diredam kalo aku inget ini udah "waktunya". Tapi apes, kemaren aku lupa kalo si dia mau bertandang. Alhasil, gara2 PMS aku putuuus, hoaaa. 😭

Mau cerita sedikit lah *ga tau sih kalo nanti jadi keluberan 😂* awal momen yang membangkitkan kesensianku itu waktu aku lagi khawatir sama "orang itu" tapi dia ngeresponnya ketus. Padahal pagi-sorenya abis seru2an kayak biasanya. Yaaa, walopun pas pagi waktu dia nawarin nganter kuliah aku masih bete gara2 koment di pesbuk. 😠

Abis itu sampe besoknya seharian dia ga ada kabar, aku juga sengaja diemin apalagi aku ngira dia udah/baru ngeh kalo pesbuknya tak remove gara2 masalah koment itu. 😤 Nah, baru sorenya bbm dia nongol, ngajak futsal *maksudnya diajak nonton dia yg mau turnamen. Ya kale gue ikutan 😕* Aku oke2 tuh walo masih agak2 keki gara2 masalah kemaren2 itu.

Daaan... malemnya aku ada masalah di kerjaan. Rasa2nya pengen nangis aja *dan akhirnya beneran nangis. Air mata nepluk2 banyak tanpa suara 😭* udah capek dari kemaren, hari itu juga seharian capek, dia ga ke rumah buat nengokin apalagi bantuin, eh... paketan punya cust yg cerewet malah ilang ga tau jatoh di mana sama si Bopet. Rasanya... mau ada yang dijadiin tempat curhat.

Akhirnya aku milih buat bbm dia, niatnya mau curhat minta di-pukpuk, eh malah berantem. 😩 Finally, kami putus. 💔

Udahan ah, gak mood nyeritainnya. Gak pewe juga ngetik di andro. Bye! 👋

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Respon koment akan disesuaikan dengan isi koment. No SPAM, RASIS, HUJATAN, dsj. Merci.... :)

© Born to be "Antagonis" 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis