Senin, 23 Maret 2015

Mau Punya Tindikan

Udah dari kapan tau gue gak pernah pake anting. Kalo gak salah inget sih dari kelas 1 SMP. Pas itu pernah sekali make, tapi kapok gara2 diketawain temen yang liat waktu di ruang ganti olahraga. Secara ya gue dulu masih masuk barisan kaum jahiliyah yang tomboy2 unyu. 😙

Kalo diitung2, berarti udah sekitar 11 taunan gue ga make anting. Pantes aja ini lobang tindikan di kuping udah ga muat buat sekadar ditancep sama sebiting kecil jarum anting. Sedih sih, sedihnya gara2 selalu ngerasa sakiiit waktu nyoba maksa pake anting. Soalnya ibu gue selalu motivasiin *apa sih* biar gue bisa keliatan "cewek". Apalagi sekarang gue lagi hobi ngoleksi perhiasan *kesannya sosialitahhh banget yak, padahal... 😳*.

Sebenernya beberapa taun lalu, gue pernah antri di puskesmas dianter ceuceu. Nungguin bidan, mau minta gedein lubang tindikan di kuping. Aslinya ngeper banget, soalnya gue phobia darah dan rasa sakit *apalagi sakit hati 😢*. Tapi ternyata bu bidannya ga nongol2 yang katanya lagi keluar, karena ga sabar akhirnya gue minggat.

Sekarang gue masih nyari cara biar lubang di kuping gue ini bisa jadi tempat gelantungan yang nyaman anting2 cantik koleksi gue. Tapi sebelumnya gue musti lebih dulu muter otak buat nyari solusi gimana caranya misahin satu anting yang nyangkut di kuping kanan dan susah dilepas. 😭😭😭

2 Tanggapan:

  1. Jadi maksudnya selama ini Mbak pake satu anting ya? *garuk-garuk bingung* :D

    BalasHapus
  2. Masih kelihatan lubangnya? Biasanya susah tembus krn tertutup kulit ari. Cupingnya direndam air hangat dulu sis +/-5 menitan. Abis itu coba masukin antingnya sambil diputer2 dan rada ditekan dikit. Ntar berasa kyk nembus sesuatu abis itu tinggal tekan aja tembus kq.

    BalasHapus

Respon koment akan disesuaikan dengan isi koment. No SPAM, RASIS, HUJATAN, dsj. Merci.... :)

© Born to be "Antagonis" 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis