Kamis, 26 Desember 2013

Kuis Berhadiah Buku "After School Horror" Sponsored by Bukuné

Assalamu'alaikum... salam sejahtera!
Welcome back di acara kuis-kuisan sederhana dan supergampang a la BoLin. \(^0^)/ Alhamdulillah, kuis blog perdana yang beberapa waktu lalu saya adain di sini cukup sukses dan banyak yang ikutaaan! *Happy-happy*

Nah, sekarang saya mau ngadain kuis lagi, nih... tapi untuk kali ini hadiahnya disponsori sama Penerbit Bukuné. :) Mau tau apa hadiahnya??? Nih!!!
Untuk identitas buku, sinopsis, berikut review saya tentang buku ini, temen-temen bisa baca ulasannya di sini. Singkatnya, buku ini memuat kumpulan kisah yang sebagian besarnya diangkat dari pengalaman nyata tentang kehororan di sekolah dan kampus. Kenapa saya bisa bikin kuis dan disponsorin sama Bukuné? karena saya jadi salah satu blogger terpilih buat ikutan Virtual Book Tour Horror, lumayan banget deh dapet buku-buku horror di bawah ini secara gratis + dapet sponsor juga buat ngadain kuis. Makasih, Bukuné! :D
Saya dapet sponsor 2 buku buat dijadikan hadiah di 2 kuis yang berbeda, jadi setelah kuis ini selesai saya juga bakal bikin kuis lagi dengan hadiah buku Nightmare Side #1. Ih, gilak, ini buku yang paling serem. Apalagi kalo bacanya sambil dengerin soundtrack dari CD bonusnya. Brrrr~ So, pantengin aja, ya! *Apa kali -_-*

Okelah, langsung meluncur ke syarat dan ketentuan untuk ikutannya:

  1. Subscribe/follow blog ini yang tempatnya ada di paling bawah blog "Join this site" (modus nambah followers, xoxo :p)
  2. Share link postingan ini di status FB masing-masing (di-setting publik, ya), tag dan ajak minimal 3 orang teman yang punya blog + minat sama kuis-kuisan "hatur lumayan" gini :)
  3. Laporan di koment dengan isi link postingan share di FB plus link blog kamu buat yang blognya mau di-follback
  4. Tuliskan satu pengalaman singkat kamu tentang kisah horror atau misterius yang pernah kamu alami di sekolah/kampus
Udaaah... gitu aja, sih. :D
Penilaian:

  1. Satu peserta beruntung yang memenuhi semua syarat dan ketentuan, berhak atas satu buku "After School Horror" yang akan dikirim langsung oleh tim Bukuné
  2. Belajar dari pengalaman di kuis kemarin, ada 4 orang yang batal jadi pemenang karena setelah diundi dan terpilih, tapi pas dilakukan pengecekan ada yang belum follow blog dan ada juga yang share link di facebook-nya gak di-setting public
  3. Kuis berlangsung s/d tanggal 3 Januari 2014
  4. Pengumuman pemenang kuis insyaallah langsung pas tanggal 4 di koment postingan blog ini
Sekian... moga banyak yang join biar bisa follow-follow-an. :v
Wassalamu'alaikum....

38 Tanggapan:

  1. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=677589215618686&id=100001028409361&refid=17

    pengalaman hororku :
    Ini kejadiannya pas bulan puasa lalu, hari itu saya terbangun di subuh pagi. Tapi saat saya hendak tidur kembali dan baru saja memejamkan mata, tiba" tubuh saya gak bisa bergerak, mata saya gak bisa kebuka, dan hanya dapat mematung panik di kasur sambil diperlihatkan sesosok perempuan berambut panjang dan berdaster putih. Saya gak bisa denger apa" kecuali suara dia yg cekikikan sama tampang dia. Merasa panik akhirnya saya berdoa, jampe" dalam hati. Dan akhirnya saya bisa buka mata lg. Fiuhhh... Untung bisa bangun :'). Tp keluarga gak ada yg percaya, setelah kejadian itu tiap malam saya melihat ada cahaya putih di jendela bergorden biru di sudut kamar saya. Cahaya itu mati-nyala. Saya kira itu mungkin kunang" dan gak mau ambil pusing dan gak mau nekat nyibak gorden meski sering ngeliat. Tapi sampai suatu ketika pas nonton dunia lain, saya baru nyadar. Cahaya yg dilihat si peserta kok mirip sama yg di sering muncul di kamar? =='
    akhirnya pas 2 bulan kemaren, tepatnya oktober saya ngalamin hal itu lagi. Tp ini di mimpi, di mimpi saya, saya lagi siap" tidur dan tiba" sebuah mulut raksasa melahap muka saya. Dalam mimpi saya, panik dan nyadar kalau itu wanita itu lagi. Sosoknya rada samar, dan rahang saya ditarik" dari mulut. Saya langsung bangunin saudari saya yg masih tidur di samping, tp dia gak bangun". 'SIAL' teriak saya dlm mimpi dan maki" wanita itu sambil berusaha untuk bangun, saya tahu saya lagi di alam mimpi. Dia masih terus narik rahang atas dan bawah saya. Rasanya luar biasa sakit. Akhirnya saya berhasil bangun dg keringat bercucuran dan narik napas lega. Rahang saya terasa pegal. Dan gak berani tidur lagi gara" di luar jendela saya tiba" banyak suara klontang klanting yg bising dan makin bikin saya tambah melek. Akhirnya sebulan yg lalu mama saya kedatengan temannya yg seorang cenayang. Dia ngusir makhluk itu, dia bilang itu jin yg dulu peliharaan si pemilik rumah yg dulu banget dan jinnya gak dibawa. Si jin itu ganggu kelurga saya itu gara" gak pernah dpt sesajen dr majikannya yang dulu itu. Akhirnya dia terusir dan saya bernapas lega. Semoga dia terlahir ke alam bahagia.
    Cerita 2 :
    nah ini cerita di sekolah. Sekolah saya pernah masuk koran bogor gara" ada keserupan masal, haha. Dan 2 hari berturut" libur gara" tragedi itu. Kata temen" yg bisa ngeliat hantu, hantu itu ganggu gara" anak" pada gak sopan, suka corat coret tembok wc. Dan untungnya saya gak kena :D. Lalu ada si cantik, nama si hantu penghuni wc. Dia suka nyamarin wajah anak" yg cantik. Jadi pernah si a belum dateng ke sekolah dan teman saya si b bilang si a udah di sekolah. Terus tiba" si a dateng dan b cengo. 'terus yg td gua liat siapa?'
    hm, sebenarnya masih banyak yg horor. Tp segini dulu aja deh. Semoga menang 8-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=677589215618686&id=100001028409361&_rdr#677603212283953

      Hapus
    2. Kyaaa~ horor amat! Saya juga sering tuh di dalem mimpi ngerasa sadar kalo saya lagi mimpi. Biasanya kalo lagi mimpi serem, saya pasti bilang "Gak 'papa, ini mah cuma mimpi." :D
      Btw, makasih udah join!

      Hapus
    3. Haha oke :D.. Gua mah susah mikir gitu. bisa bangun aja udh bersyukur banget! Takut gak bisa bangun lagi ;(

      Hapus
    4. Huahaha... xD untung masih selamet wal afiat.

      Hapus
  2. share: https://www.facebook.com/mia.z.meow/posts/3839215435945
    blog: http://wamubutabi.blogspot.com/

    pengalaman horor?
    apa ya? *garuk-garuk kepala*
    *malem-malem serem klo ngebayangin hal2 horor --"

    sejauh ini sih, saya merasa aman-aman saja. hanya saja hal misterius yang sering saya dengar dari bisik2 teman kuliah saya yaitu lift barang yang selalu terbuka dan tertutup dengan sendirinya meski tak ada orang yang mencet tombol lift dari luar. Dan sering pula lift tersebut terbuka sendiri tanpa ada orang di dalemnya.
    Entah bagaimana sistem kerja lift tersebut atau ada 'hal-hal mistis' yang terkandung di dalamnya -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, bersyukurlah! jangan sampe ngalamin.
      Makasih ya udah join (y)

      Hapus
  3. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=638278766235884&id=100001613007716&_rdr

    Pengalaman horor:

    Aku itu orangnya paranoid, khawatiran dan sering mikir yang tidak wajar. Setiap mau tidur, lampu pasti dimatiin, sunnahnya begitu. Walaupun, jujur saja aku takut banget kalo tidur dalam gelap. Suka takut kalo saat memejamkan mata, makhluk itu ada di depanku. Bahkan saat membuka mata dan sudah berada di tempat tidur, aku sering melihat bayangan2 di langit2 yang menyerupai makhluk aneh. Bukan hanya itu, dilain kesempatan, bahkan dibanyak kesempatan. Aku sering merasa seperti punya indra keenam atau merasa seperti si pahit lidah. Apa yang aku rasa, atau apa yang aku lihat di depanku dan kukatakan sesuatu setingnya itu terjadi sesuai ucapanku. Apalagi sejak guruku bilang, kalo anak Indigo itu mayoritas berdarah AB. Nah, darahku AB positif. Tambah takut aja. Aku sih berdoa supaya bukan termasuk yg Indigo. Karena aku juga seeing liat sekelebatan bayangan hitam. Udah ahh, takut sendiri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, tapi dari buku2 horror karya para indigo yang kubaca ini, awalnya mereka juga shock jadi indigo, tapi lama-lama jadi bisa menikmati. Wkwkwk :D

      Hapus
  4. ane ga da kisah horornya gmn....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gada cerita masih bisa ikut ga.... ? (ketentuannya robah dech)
      btw setelah baca cerita sibebe... ane bisa jual ga tulisan ane ke Boneka Lilin... kira-kira Boneka Lilin hargain berapa..? hehehe......

      Hapus
  5. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3791139873993&id=1742031280&_rdr

    Blog : bebekistimewa.blogspot.com atau greatchansomnia.wordpress.com

    Cerita horor di sekolah.
    Ini kejadian sekitar 2 tahun lalu, ketika saya masih duduk di bangku kelas 3 SMA.
    Waktu itu sekitar jam setengah 6 saya masih di lingkungan sekolah. Ada beberapa acara yang mengundang ekskul kesenian untuk jadi bintang tamu di salah satu acara kesenian resmi. Saat itu saya adalah salah satu peserta angklung yang juga ikut mengisi acara.
    Semakin sore semakin terang karena fasilitas lampu sorot lapangan memang cukup memadai. Itu untuk beberapa kelas yang letaknya memang di hadapan lapangan. Bukan untuk kelas saya yang letaknya di belakang bersama jajaran kantin sekolah dan kamar mmandi. Gelap.
    Waktu itu teman saya bernama Iis bilang kalau dia pengen banget pipis. Minta saya antar. (Aduh saya cerita ini jadi merinding lagi).
    Singkat cerita saya mau nunggu temen saya di luar saja. Hawa kamar mandi sekolah selamanya ga pernah asik. Sampai akhirnya dia yang beneran kebelet mau masuk sendirian.
    Selang beberapa lama, dia keluar, ga ngomong apa-apa dan langsung jalan setelah menoleh ke saya beberapa saat aja. Saya ikut di belakangnya buat ngintil ke ruang seni. Dia masih gak ngomong apa-apa. Sampai akhirnya.
    "AaaaaaaAaaak" saya terkejut, menoleh ke arah kamar mandi yang saya tinggalkan, membiarkan teman saya di depannya. Saya kenal suara itu.
    Kemudian saya langsung panik, menoleh ke depan untuk memastikan jika teman saya itu juga mendengar teriakkan yang berasal dari kamar mandi yang kami tinggalkan. Namun, tidak ada seorang pun yang ada di depan saya saat itu. Kaki saya melemas ditambah ketika Iis, teman saya keluar dengan wajah yang pucat dari kamar mandi.
    ***
    Usut cerita, dari Iis.
    Selama ia ada di kamar mandi, ia mendengar lagu yang sama sekali ia mengerti bahasanya. Teman saya itu juga sempat bicara seperti ini "icha, please deh, angklung yang lo pengang aja suaranya ga bagus, ini lo nyanyi lagi" padahal saya sama sekali tidak mengatakan apapun saat itu.
    Iis juga merasakan jika dari atap kamar mandi ada cipratan air yang diduga adalah godaan dari saya untuk mencandainya. Namun, saya kembali menegaskan jika saya bukan pelakunya.
    Sampai pada akhirnya, Iis keluar, melihat seorang gadis yang baru masuk dari pintu keluar berwujud saya. Masuk ke dalam salah satu ruang kamar mandi yang berjejer. Namun anehnya, gadis yang mirip saya itu masuk ke dalam salah satu ruang WC yang rusak.
    "Cha ! Itukan rusak !" Iis ikuti jalan gadis itu yang benar-benar masuk.
    Sampai pada akhirnya, ia tidak melihat siapapun ada di dalam WC itu. Dan seketika itu, ia juga berteriak. Teriakkan yang membuat saya sadar sesuatu. Jika yang saya ikuti juga bukanlah Iis.

    #sekian#

    Sebenarnya ada beberapa kisah lain dari sekolah saya dulu. Maklum, sekolah itu dibangun sejak zaman kemerdekaan Indonesia yang cukup lama. Belum lagi sebelah gedung sekolah saya adalah gedung pabrik bekas yang dulunya beroprasi sebagai pabrik kecap. Sekarang gedung itu sudah digunakan untuk fasilitas sekolah saya. Cukup menegangkan, ketika saya kembali menyampaikan kisah ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astaga, serem amaaatttt! >_< Eh, saran aja nih, mending kamu kumpulin aja erita2 horor based on true story-mu terus kirimin ke penerbit kayak Bukune gini. Kan mayan bisa berbagi kisah plus dapet materi juga. :D

      Hapus
  6. Link share: https://www.facebook.com/fenita.penot/posts/183424231864766
    My blog: www.fenitapenot.blogspot.com


    KISAH HORORKU
    Wah, ini cerita horornya musti yang di sekolah atau kampus, aku nggak punya.:( Thanks God, aku nggak ngalamin hal yang aneh-aneh selama sekolah. Apalagi sekarang, nggak sekolah lagi. :D
    Gosip horor masa sekolah dulu banyak banget, tapi cuma ceritanya aja yang mampir ditelinga, kalo ngalamin sih enggak. (Alhamdulillah)
    Nggak pengen juga ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, saya pernah beberapa kali, tapi bukan di sekolah. Dan itu seru, soalnya jadi pengalaman gak terlupakan. :D

      Hapus
    2. Nggak mau...
      Nggak ngalamin aja suka parno sendiri, apalagi ngalamin...

      #NggakKebayang

      Hapus
  7. Share di FB : https://www.facebook.com/aZyzYifaApiNtEErDt/posts/593915484014878
    Blog : www.kak-bi.blogspot.com

    Ini cerita yang saya alami beberapa bulan terakhir. Saya bisa dibilang seseorang yang bisa lihat 'mereka' yang ada di dimensi lain. Mungkin, nggak banyak orang yang punya kemampuan seperti ini, dan mungkin juga nggak banyak yang percaya kalau saya memang benar-benar punya kemampuan seperti ini.

    Saya nggak tahu sejak kapan saya punya kemampuan langka ini. Di sekolah, saya sering banget ngalamin kejadian yang kurang menyenangkan. Waktu SMP, saya tipikal orang yang datangnya terlalu pagi, malah sebelum gerbang dibuka, saya udah ada di sekolah :D Kejadiannya waktu saya duduk di kelas 8I, dan kelas saya ini letaknya jauh sama kelas 8 yang lain, letaknya yang ada di ujung sekolah, deket taman kecil, pokoknya bayangkan saja ada di pojok sudut. Heheh... Nah, pas saya datang ke kelas, ada aura-aura yang rasanya beda gitu. Karena penerangan yang kurang, dan lampu nggak bisa dinyalain, saya masuk aja ke kelas buat nyimpen tas, tau nggak Kak apa yang terjadi? Iya, saya lihat seseorang lagi lihatin saya, dia lagi ada di pojok kelas, penampakan yang orang sebut ‘hantu’. Nggak hanya itu, pas saya tengok ke luar jendela, saya ngerasa ada seseorang yang juga ngintip saya, pas saya cek keluar, belum ada siapa-siapa.

    Lalu, ini pas saya lagi di toilet sekolah. Toilet adalah tempat yang perlu dikasih garis merah, pokoknya tempat yang rawan untuk didatangi. Tapi, mau gimana lagi, masa iya mau numpang ke toilet guru? Di toilet, yang sama-sama terletak di pojok sekolah ini, banyak cerita beredar, katanya pernah ada siswa yang kesurupan karena lihat ‘sesosok’ demikian *Kakak tahu lah ya apa yang saya maksud. Saya sih nggak ikut buang air kecil, saya cuma nganter temen aja, tapi saya malah ngaca di cermin yang disediakan disana. Yuck, saya menemukannya lagi, sesosok di belakang saya yang juga saya temukan pas di pojok kelas waktu itu. Dan pas temen saya keluar, saya malah jerit histeris dan jatuh pingsan.

    Cerita lainnya, kadang tiap hari di sekolah, pas saya lagi di perpustakaan, saya sering lihat penampakkan yang wajahnya mirip saya. Setelah saya browsing, katanya saya punya doppelgaenger, itu semacam kembaran di alam ghaib. Iya, saya akui itu, tiap malam kalau saya ngaca ada 'dia' yang lagi di belakang saya. Tapi, lama kelamaan, saya sering berinteraksi sama dia, ngobrol, saya juga nggak tahu kenapa saya bisa ngobrol dan paham omongan 'dia'. Yang pasti, dia itu baik, walau kedatangannya kadang mengejutkan :O

    Dan di waktu-waktu tertentu, selain melihat, saya juga kadang bisa denger suara-suara mereka. Jeritan, tangisan, cekikikan, semuanya bercampur satu. Kalau dipikir-pikir, awalnya saya takut punya kemampuan ini, takut nggak bisa jaga diri, tapi lama-kelamaan saya malah nikmatin aja, hidup berdampingan mereka di sisi saya. Tapi, akhir-akhir ini, saya udah lama nggak berinteraksi sama mereka, entah kemampuan saya menghilang atau apa, yang pasti saya pengen banget bisa ketemu mereka lagi.

    Itu aja Kak ceritanya, lumayan panjang ya? Nggak terlalu serem sih menurut saya, ada banyak kejadian serupa juga yang saya alami, tapi saya nggak bisa ceritakan. Hati-hati ya Kak, mereka ada di dekat kita *backsound horror, kemudian ada yang nyekik dari belakang, eh* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha... serem amiiirrrr!!! Saya biasa baca2 buku horor malah sengaja tiap lewat tengah malem dengan kondisi lampu mati, penerangan cuma dari cahaya TV. Kisah kamu ini bisa loh dijadiin buku kayak kisah anak2 indigo lain, di bukune ini kayak yang nulis buku My Creepy Diary n Danur. Keren lah.

      Hapus
    2. Iya Kak, dan semenjak baca buku Danur juga lah, lebih banyak kejadian demikian yang aku alami...

      Hapus
    3. Haha, selamat berseram-seram.

      Hapus
  8. ini link share-nya : https://www.facebook.com/argalitha.9/posts/1420864878150287

    pengalaman serem ... waktu kerja di kabupaten, sering denger burung2 gagak yang ramai banget muter2 di atas genting. ternyata itu tanda kalau bakal ada yang meninggal. nah ketika itu saya lagi ditemani oleh pembantu bidan senior, beliau katanya lihat ayahnya yang lagi sakit keras ngebangunin beliau lalau jalan ke arah tangga. gak lama, anaknya sang pembantu itu datang sambil nangis, ternyata ayahnya sang pembantu meninggal dunia. baru aja, ya gak lama pas saya dengar suara gagak. hii ... ternyata beneran ya kalau suara gagak itu pertanda.
    kalau pengalaman seram lainnya... alhamdulillah selama ini belum ada dan jangan sampai ada. takut >.< tapi kalau nonton horor dan baca yang banyak hantunya, kok saya suka ya? >.<

    salam manis,
    Argalitha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Burung yang bunyinya "Keaaakkk" gitu, kan? Di desaku namanya manuk keak, kalo malem ada suara burung itu pasti warga langsung tebak2an siapa yang bakal meninggal. Dan biasanya emang selalu bener itu tanda ada yang bakal meninggal. T____T

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Share Fb: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10200577926009081&id=1786993032&refid=17

    Blog: quendiibie.wordpres.com

    Toilet di sekolah saya dulu memang agak horor. Toiletnya itu ada beberapa dalam 1 ruangan, dari beberapa toilet itu memang ada yang gadipake berhubung airnya gajalan.Awalnya sih gak percaya, ada temen yang cerita kalo ke toilet sendirian bakal diganggu. Ada temen saya yg pernah dipanggil-panggil dari dalam toilet dan setelah itu dia kabur. Nah saya juga dua kali ngalamin kejadian horor gitu di toilet :|

    Yang pertama itu habis mata pelajaran olah raga. Niatnya ganti baju, kami berempat waktu itu. Keadaan dalam toilet waktu itu terang-terang aja, soalnya lampu nyala. Ya terus kami pada ganti baju , nah tiba-tiba lampu toilet kedip - kedip(macem di film horor). Kayak ada yang mainin saklar lampunya. Udah deh pada komplain sama salah satu anak yang kebetulan ganti baju deket tempat saklar lampu. Kira-kira gini percakapan yg terjadi waktu itu.

    "Jangan mainin lampunya dong, serem tau"

    Yg lain ikut protes.

    "Iyanih .. Kan serem"

    Eh dia bilang "Bukan saya yg matiin lampunya"

    Dan entah kenapa kayaknya semua anak langsung mikir ke satu arah. Tepat sekali tentang Kisah Horor Toilet. Seketika semua anak kabur dari dalam toilet(syukurnya udah pada ganti baju).

    Kejadian kedua. Kali ini saya sendiri yang ngalamin. Sekolah saya termasuk disiplin soal seragam. Gaboleh ngeluarin baju. Nah waktu itu baju saya udah mulai ga jelas bentuknya, udah mau keluar-keluar gitu. Jadi saya mutusin buat izin keluar (ke toilet) buat benerin baju. Saya minta temenin sama temen sebang saya saya, tapi saya sendiri yang masuk ke toilet dan dia diluar aja. Berhubung saya malas buat ke toilet yg basah, jadi saya milih toilet yang paling ujung yang gapernah dipake karna airnya ga jalan. Kan ga niat basah-basahan nih ceritanya. Waktu di dalam toilet saya denger ada orang yang masuk toilet di depan saya, ada bunyi orang nyiram air segala. Pas saya udah selese saya keluar terus ngeliat toilet yang tadi sayapikir habis dipake seseorang ternyata nihil , masih kering lantainya. Saya juga memperhatikan toilet yg lain, ternyata juga masih kering. Terus pas udah diluar,saya tanya temen saya "Tadi kamu ke toilet?"

    Dia jawab " Nggak ada"

    "Atau ada orang lain yg masuk?"

    Jawabannya sama "Nggak ada kok. Kenapa?"

    Saya jawab "Nggak papa, yuk balik kekelas".

    Entahlah apa itu, tapi yaudah.

    Kejadian ketiga. Kejadian ini saya alamin sendiri juga. Waktu itu ultah sekolah, jadi tiap kelas ngadain acara temu sahabat dengan tema masing-masing. Kalo kelas kami mau bikin rumah hantu. Nah proses kejadian horor dimulai dari sini. Kelas kami dibuat segelap mungkin ,semua ventilasi yg memungkinkan cahaya masuk pada ditutup. Terus kami bikin jalur perjalanannya pake kardus yg dijahit dan disusun kyak labirin. Waktu itu saya ngejahit di salah satu sisi. Saya ngerasanya ga enak banget , berasa ada yg jalan bolak-balik dibelakang saya terus ngeliatin saya dan jujur waktu itu merinding. Berhubung udah berasa ga enak jadi saya pindah aja. Malamnya saya sms ketua koordinator temu sahabat namanya ... (disamarkan).

    Saya: Malam , saya mau nanya. Ada ga ntar waktu hari H yg jaga dibawah kipas angin deket meja guru?

    Koordinator: Nggak ada .. Knapa?

    Saya: Emm, gini .. Tadi waktu saya ngejahit kardus di daerah situ saya ngerasa nggak enak, kayak ada yg jalan bolak - balik di belakang saya terus ngeliatin saya.

    Koordinator: hmm itu ya, saya udah liat kok.Ada perempuan pake gaun putih, dari kemaren dia ngeliatin kita kerja,dia duduk di tepat dibawah kipas angin.

    Sms'n malam itu berakhir. Dan sebenarnya itu jalan utama yg harus dilewatin pengunjung ntar, saya sendiri setelah itu ga berani masuk kelas sendirian sebelum teman yang lain pada datang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sereeeem.... :O tapi seru buat dikenang.

      Hapus
    2. SELAMAT! SUDAH DIUNDI DAN KAMU YANG BERUNTUNG TERPILIH SEBAGAI PEMENANGNYA!

      Pemenang akan dihubungi langsung via inbox FB untuk konfirmasi alamat lengkap untuk pengiriman hadiah. Makasih buat semua yang udah ikutan!

      Hapus
  12. SELAMAT! SUDAH DIUNDI DAN DYAN ANUGRAH YANG BERUNTUNG TERPILIH SEBAGAI PEMENANGNYA!

    Pemenang akan dihubungi langsung via inbox FB untuk konfirmasi alamat lengkap untuk pengiriman hadiah. Makasih buat semua yang udah ikutan!

    BalasHapus

Respon koment akan disesuaikan dengan isi koment. No SPAM, RASIS, HUJATAN, dsj. Merci.... :)

© Born to be "Antagonis" 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis