Senin, 02 Desember 2013

Welcome December and Happy Birthday!

Welcome December!
Ada banyak perayaan di bulan ini. Selain ultah keponakan-keponakan saya, ada 2 ultah juga yang menurut saya pribadi amat sangat penting.

"2 tahun kebersamaan w/ Dudull & HUT Dudull yang kali keduanya dijejak bareng saya!" :P

Ada banyak sekali kisah yang saya lalui bareng Dudull, dan bersama dia semua yang biasa bisa menjadi inspirasi untuk diluarbiasakan. Dudull juga yang secara tidak sadarnya memberi saya inspirasi untuk memulai peruntungan di dunia bisnis, sampe akhirnya saya cukup berjaya perkasa seperti sekarang ini. :) *Prut*

Buat Dudull...
"SELAMAT MENEMPUH HARI TUA, YA!" :D

Gak terasa usiamu kian bertambah seiring dengan pertumbuhan uban di kepalamu yang berambut kribo sarang laba-laba itu. Selamat! selamat! selamat! Saya bahagia bisa menjadi bagian dari cerita masa lalu, masa kini, dan (semoga) rencana masa depanmu! :D Semoga tahun depan dan depan-depannya lagi, masih akan tetap ada saya sebagai orang yang selalu excited menanti tanggal kelahiranmu. :) You're d'best boy friend I ever had. :*

Eiya, maaf juga ya kalo saya selalu telat hari buat ngasih kado. :P Bukannya gak nyiapin dari dulu-dulu *emang iya juga, sih*, tapi bingung ajaaa. Saya kan gak seromantis kamu, yang saking romantis dan hafal matinya sama ultah saya kemaren itu, kamu sampe rela ngasih kado lebih awal dari tanggal yang seharusnya. -_- Makasiiih, saya suka kado yang kamu kasih waktu itu. Mirip sama baju couple yang kita bikin & pake pas HUT Dudull_Dodoll pertama tahun lalu. :D Saya juga suka kamu sering pake kado dari saya, sampe itu sweater ketara banget buluknya!!!

Saking apanya coba itu gambar di kertas kadonya juga sampe tak guntingin, terus ditempel satu-satu di tembok kamer! :P
Cihuyyy... samaan ma baju bonekanya! :*
Kompak amat sweater sama yang make. sama-sama buluk. -_-
Buat yang sekarang juga, seriusan deh saya belum kepikiran mau ngasih kado apa. Atau gak usah aja, gimana? :( Daripada jadi beban pikiran. *ting-ting* Ya sudah lah, itu pikirin ntar aja lagi, sekarang saya mau ngajak Dudull buat bernostalgia ke zaman dahulu kala.

Masih inget donk pastinya sama yang ini-ini pada....
Ini foto perdana kita sebagai sepasang pasangan. *Apa sih -_-* Diambil pas kita lagi maen sama anak kelas ke Indrayanti. Oh, ya, di sini saya agak gak nyangka loh kalo kamu mau nyamperin saya, trus ngajak maenan ombak gitu. :P
Dan ini foto perdana kita dalam keadaan "sadarkan diri". Hahaha. Tampangnya kucel2 kena dampratan matahari, keliatan masih canggung juga dipaksa gaya buat foto berdua. :P
Ini foto di acara jalan-jalan berdua perdana kita, ke Bonbin. Yang motoinnya bapak-bapak pengunjung. Sebenernya saya mau post foto pas di jembatan yang dengan susah payahnya kita hasilkan, sampe ganjel HP pake batu biar bisa foto berdua *pake timer*, tapi fotonya ada di album FB kamu, dan albumnya malah kamu private. Yayaya... yasudahlah.
Eh, ternyata nemu fotonya juga nih! Ada di salah satu foto FB saya.

Ini bunga perdana yang kamu kasih ke saya, bunga lily. Walau udah dari 2 tahun lalu, tapi masih tetep saya simpen sampe sekarang bareng 3 buket bunga mawar lainnya. Walaupun udah pada kering kerontang. Semoga masih selalu bisa saya simpan sampe kapan pun, dan gak menemukan alasan bagi saya untuk membuangnya.
Foto narsis perdana kita, di fakultas pas udah sepi banget.
Ini foto di kincir angin pas acara sekatenan. Saya baru tau kalo selain takut gelap & hantu, ternyata kamu juga cemen sama ketinggian! Jerit2 gak jelas di kincir angin, pake minta turun segala. Paling parah pas naik kora-kora, gak tau malu meski diketawain sama orang2 gara2 ngumpet di ketek saya. -_-

Saya merasa, perkenalan dalam kehidupan yang singkat bersama kamu ini menjadi satu dari sekian hal istimewa yang Tuhan takdirkan untuk hidup saya yang sering biasa saja. Saya ingin mengabadikan cerita kita, dalam bentuk sesuatu yang layak untuk dikenang dan dikumandangkan.
"Katakan Cinta", buku yang menceritakan tentang "kita", tentang Awan & Lily".
"CLBK", sekuel dari "Katakan Cinta". Di sini cover-nya pake tautan janji kelingking tangan kita. Semoga long last, happily ever after!
Di cover ini juga modelnya kita berdua. Ada banyak kamu dalam liku hidup saya.
Hhhm, rasanya masih agak gak nyangka kalo kita bisa sebertahan sebegininya. Mulai dari iseng-iseng deket, iseng-iseng kamu nembak, iseng-iseng saya terima, iseng-iseng kita jadian, gak taunya bisa bertahan dengan mayoritas kekompakan sampe di tahun kedua kita bersama. Makasih banyak karena kamu sering kali bisa membantu saya dalam banyak hal, semoga ini gak menjadikan saya ketergantungan dan kecanduan sama kamu.

Oh, ya, ada beberapa hal juga di mana saya ngerasa menjadi-seseorang-yang-amat-sangat-berarti saat kamu memberikan kejutan untuk hal-hal yang mungkin terlihat sederhana menurut orang lain, tapi luar biasa buat saya.
Tulisan tangan kamu yang dijadiin sampul pic FB. Saya bener-bener speechless! Terharu, seneng, GR, dll.
Karikatur dari foto kita yang saya yakin kamu bikin dengan sepenuh hati. Malah kamu juga kasih print-an plus dipiguranya buat saya. Seneng & gak nyangka & aneh & heran banget rasanya.
Dan yang terakhir itu, video yang kamu buat dari gabungan foto-foto kita. rasanya terharu banget. Saya sampe puter berkali-kali, dan tetep masih selalu ketawa seneng ditiap puterannya. Ternyata emang ada banyak kisah yang sudah saya dan kamu lalui sebagai "kita". Tanpa saya, kamu masih bisa berdiri tegak. Sementara tanpa kamu, mungkin saya hanya bisa merangkak.

Overall, di 22 tahunmu dan 2 tahun kita, saya berharap segala kebaikan selalui menyertaimu dan kebersamaan kita. Saya berharap Tuhan meridhoi kita untuk bisa berdampingan hingga pusara kematian. Saya berharap kamu terus lakukan yang terbaik yang kamu mampu persembahkan, sukses selalu dengan kebisaanmu. Tuhan memberkati!

Sampai jumpa di catatan tahun depan tentang 2 ulang tahun teristimewa di my December.

Salam sayang,
Dodoll

1 Tanggapan:

  1. Nicepost, ,
    maaf komentar saya gg jelass. .
    sekedar BlogWalking. . . . . .

    salam kenal . .

    BalasHapus

Respon koment akan disesuaikan dengan isi koment. No SPAM, RASIS, HUJATAN, dsj. Merci.... :)

© Born to be "Antagonis" 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis