Selasa, 02 Juli 2013

Tuhan...

Tuhan, aku ingin membuat sesuatu. Sesuatu yang lebih panjang dari napasku. Yang lebih lapang dari anganku. Yang lebih nyata dari sekadar ambisiku. Agar aku dikenang, aku diingat, aku dianggap. Agar mereka percaya, bahwa pada masa dulu... ada aku.

Tuhan, telah kupertegas untuk kali ke sekian, bahwa aku terbilang makhlukmu yang belum baik; yah, aku bukan orang baik. Tapi, Tuhan... aku ingin berbuat sesuatu yang bisa membuatku melekat dalam ingatan mereka, walau hanya sekali, tolong... Tuhan, jadikan aku orang baik. Jika terlalu sulit untuk selamanya, cukup sekali pun tak masalah. Yang penting akan bisa diingat selamanya, sebagai jejak cinta bahwa aku pernah ada, aku pernah hidup, pernah jadi orang baik.

5 Tanggapan:

  1. Aamiin..semoga terkabul apa yang diinginkan Mbak :)

    BalasHapus
  2. Mba saya suka template nya :))) gimana caranya tuh mba,, saya masih gaptek nih :) mohon bantuannya mba .....

    BalasHapus
  3. @Esti. Aamiin, makasih, Mbak. :)

    @Ai. Coba pilih2 modelnya di sini, ya: www.ipietoon.com banyak yg bagus2. :D Nanti tinggal copy aja script-nya, ada panduannya kok di sananya.

    BalasHapus
  4. Pasti bisa. . . . . . . . . Semangat! Merdeka!

    BalasHapus

Respon koment akan disesuaikan dengan isi koment. No SPAM, RASIS, HUJATAN, dsj. Merci.... :)

© Born to be "Antagonis" 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis