Sabtu, 22 Juni 2013

Goodbye, Tiket Nobar Gratis "Refrain"

Tadi sore sekitar jam 3, gak sengaja saya liat di beranda ada iklan lewat kalo salah satu teman FB saya mengomentari status FP GagasMedia. Setelah saya liat, ternyata GM lagi ngadain kuis berhadiah 5 tiket nonton film Refrain bareng kru, para penulis, dan GagasAddict lainnya, untuk 5 komentator terbaik.

Biasanya saya gak pernah begitu tertarik ikut kuis, tapi pas tadi itu muncul keisengan karena pertanyaan kuis yang diajukan cukup "saya banget".
"Pilih CINTA atau PERSAHABATAN, dan apa ALASANNYA?"
Itulah isi pertanyaan kuis yang diajukan dan berhasil menyeret puluhan komentator. Saya perhatikan, mayoritas dari mereka menjawab lebih pilih persahabatan dibanding cinta, karena setelah saya teliti arti cinta menurut mereka hanyalah cinta pada pacar/kekasih/lawan jenis. Hihihi, saya jadi inget sama temen-temen SD dulu.

Yap, sejak SD saya udah sering "berurusan" sama pertanyaan persis kayak ini. Semua teman-teman saya dengan lagak Hero-nya menjawab lebih memilih persahabatan ketimbang cinta, tentunya disertai alasan yang gak kalah heroiknya, seolah-olah hanya orang nista dan gak tau dirilah yang rela menggadaikan persahabatan demi cinta. *Adedewh-_-"


Daaan... dari sejak SD hingga saat iseng menjawab kuis tadi, tetap jawaban yang sama yang saya kasih untuk pertanyaan semodel itu.

"Saya lebih memilih CINTA. Karena segala sesuatu di dunia dan akhirat tentunya berlandaskan pada cinta. Cinta pada Tuhan, Rasul, Orangtua, kerabat, dan termasuk juga sahabat di dalamnya."

FYI, saya juga masih heran kalo diingat lagi sekarang, kok bisa saat SD saya punya pikiran untuk lebih memilih cinta dibanding sahabat, lengkap dengan alasan seperti itu, yang hingga usia 21 tahun ini masih saya amini dan bahkan... membawa saya sebagai salah satu pemenang beruntung yang terpilih berkat jawaban tersebut, untuk dapet hadiah tiket nobar itu! >_< Kyaaa~

Apakah saya sampe segitunya mantauin FP GM demi tau siapa pemenangnya? Wkwkw, gak seekstrem itu! Saya bukan orang yang sebegitu "rajinnya". :D Namanya juga lagi iseng ikut kuis yang lewat depan mata, dan kebetulan tau lolosnya juga karena status pengumumannya numpang lewat lagi di beranda. Hehe. :3 

Dan apesnya... pas dibaca ulang info kuis itu, ternyata acara nobarnya besok sore di XXI Pejaten - Jaksel, please deh! -_-" Ada rasa nyesel juga gegara kemarin Kamis ngebatalin acara pulang ke Tangerang buat liat rumah baru Kakak bareng Ibu & sodara-sodara saya yang lain, coba kalo jadi pulang pastinya bisa tuh mampir buat jadi tamu "VIP". *Ngiler

Ya sudahlah! Belom rezeki. :D Sekarang saya lagi ngusahain supaya tiketnya bisa dipindahtangankan ke adik saya yang kebetulan domisili di Jakarta. *SokTabah

Finally... goodbye, Refrain, Winna Effendi, Kru GagasMedia, dan Para Penulis GM lainnya. Semoga bisa kembali berjumpa di lain kesempatan, waktu acara launching buku saya yang nantinya dterbitkan Gagas, mungkin? *Hiks :'D

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Respon koment akan disesuaikan dengan isi koment. No SPAM, RASIS, HUJATAN, dsj. Merci.... :)

© Born to be "Antagonis" 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis