Rabu, 13 November 2013

Maaf, Saya Gak Suka Twitteran

Saya punya twitter sejak SMA kelas 3 awal, sekitar akhir Desember 2009 kayaknya (atau mungkin awal Januari 2010, lupa). Waktu itu saya iseng bikin pas temen-temen belum ada satu pun yang punya, dan tentunya saya gak tau kalo demam twitter bakalan seheboh kayak sekarang ini.

Banyak yang bilang kalo twitter itu satu tingkat lebih keren daripada facebook, tapi saya gak idem. Sejak pertama kali bikin akun facebook (sekitar tahun 2008, dan seperti biasa waktu itu juga temen-temen belum pada punya), saya langsung suka dan ngerasa sreg. Nah, kalo twitter? sampe detik ini saya belum juga tertarik.
journalismfestival.com
Saya heran, banyak ngeliat orang yang itu-itu aja pada interaksi. Yang tadinya interaksi di FB, terus pada pindah ke twitter karena dirasanya lebih keren. Kalo menurut saya, twitter itu cocoknya buat orang yang suka ngoceh, bukan suka cerita kayak saya. Cocoknya buat orang yang gak doyan baca, bukan orang yang maniac reading kayak saya.

Saya ngerasa terganggu kalo musti ngomong "dipatah-patah", disingkat-singkat, itu terlalu bertele-tele dan gak to the point. Saya juga gak suka musti mindahin mata ke postingan lain kalo mau lanjut baca (padahal baru baca bentar), beda sama FB yang bisa nampung sampe puluhan ribu kata dalam sekali posting. Dalam hal promosi jualan, menurut saya FB juga lebih TOP dan jangkauan pasarnya lebih luas ketimbang twitter.

To be continued....

2 Tanggapan:

  1. Saya pake semua buat promosiin postingan mbak. Tapi emang twitter lebih cepat responnya.
    Okelah, orang seleranya kan beda2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heuheu, sooalnya pangsa pasar saya bukan orang twitter.

      Hapus

Respon koment akan disesuaikan dengan isi koment. No SPAM, RASIS, HUJATAN, dsj. Merci.... :)

© Born to be "Antagonis" 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis