Minggu, 17 November 2013

Resolusi Kecil Menjelang Akhir November

Alhamdulillah, sekarang saya lagi semangat-semangatnya buat nge-blog. Blog saya emang keliatan kayak baru, padahal mah bikinnya udah dari awal 2012. Cuma kemaren emang sempet vakum lama, terus pas dibangkitkan lagi, saya ngerasa risih dan gak sreg sama tampilan + postingan blog sebelumnya, akhirnya dengan tanpa belas kasihan saya remove semua postingan jadul + rombak template-nya. Finally, jadilah blog ini yang lebih sesuai sama passion saya yang hobi "ngomong sendiri". Sebenernya juga saya udah pernah punya blog sebelumnya, waktu saya masih kelas 2 SMA sekitar tahun 2008/2009. Tapi berhubung lupa sandinya, jadi saya bikin baru deh. :)

Dan... saya punya beberapa target atau resolusi yang ingin saya capai sebelum tutupnya bulan November ini, yaitu:
  1. Members blog bisa mencapai ratusan
  2. Statistika blog bisa mencapai puluhan ribu
  3. Alexa blog bisa mencapai ratusan ribu
Udah, itu aja dulu, sih. :D Walau keliatan sepele, tapi saya tau itu gak segampang perkiraan. Dan semoga saja saya bisa mencapai target ini. Fighting! (^0^)9

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Respon koment akan disesuaikan dengan isi koment. No SPAM, RASIS, HUJATAN, dsj. Merci.... :)

© Born to be "Antagonis" 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis